Halaman

Yuredi, Rajanya Obat kuat


Apa itu YUREDI......?
YUREDI adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten, yang konon digunakan khusus para raja-raja jawa terhadap permaisuri dan selir-selir mereka. Dan sekarang diramu untuk dipasarkan secara bebas bagi pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia sehingga aman dipakai. Bahan bakunya seperti pada gambar ini :

kandunganYuredi


Kandungan Yuredi:
- Piperis albi semen
- Piperis Folium
- Jingiberis rhizoma
- Alii sativi bulbus
- Uricaria gambir
- Arecae fructus




- Myristicae semen
- Curcumae domesticae rhizoma

- Madu murni
- Blackstone
- Kalium
Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian YUREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.

Satu-Satunya Produk Herbal Oles Pria Dewasa + 100% ASLI INDONESIA .YUREDI bukan hanya pertama di Indonesia tapi juga pertama & satu-satunya DI DUNIA herbal oles untuk anti septik + atasi ejakulasi dini! + Bio Aktif Energi
YUREDI merupakan produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau atasi ejakulasi dini (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), sangat laris! Diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!
Hingga saat ini, barang ini dikenal sebagai semacam obat pencegah ejakulasi dini bagi pria dewasa. Dari sifatnya yang membuat bebal sementara dan mengurangi sensitivitas alat vital, sehingga sangat cocok digunakan untuk memperlama masa berhubungan seks, 

Bahkan bisa sampai 5 jam…. Bayangkan !!!
 
Berdasarkan pengalaman orang – orang yang sudah berkesempatan menjajalnya, memang benar kedahsyatan ramuan ini demikian adanya.

"Banyak pria yang hidupnya telah di tolong oleh YUREDI, sehingga jadi keluarga yang harmonis, pasti saya juga bisa ditolongnya", begitulah pikiran saya.
Dari situlah saya akhirnya memesan barang khusus yang sangat istimewa, yaitu berupa ramuan banten asli sebagai kejantanan dan akhirnya saya gunakan. Caranya juga sangat mudah, yaitu ketika akan berhubungan intim dengan istri maka YUREDI cukup di usapkan ke alat vital. Maka setelah di usap, alat vital akan menjadi luar biasa !!! Sebab tidak akan keluar sperma walaupun 3 s/d 5 jam sehingga istri menjadi puas sekali.
Ini adalah komentar istri saya, yang malu ketika saya suruh komentar..

Saya akui bahwa YUREDI yang dimiliki suami saya ini sangat luar biasa !!!
Dulu di awal pernikahan, suami saya ini sangat menggebu-gebu dalam urusan hubungan intim. Tapi yang saya tidak suka adalah saat saya baru akan mencapai puncak, tiba-tiba suami saya sudah keluar duluan. Jadi memang kurang menyenangkan bagi saya. Tetapi sebagai istri yang baik, saya tidak menuntut apa-apa. Namun ternyata, secara diam-diam suami saya mencari pengobatan alternatif lain dan mendapatkan sebuah produk YUREDI.



Saya bertanya buat apa itu? Kata suami saya katanya pakai YUREDI, agar bisa lebih lama ketika berhungan intim. Dan setelah dicoba, ternyata memang sungguh ajaib !!! Suami saya bisa menjadi pria yang sungguh tangguh, sebab bisa bermain lama dan membahagiakan istri. Nah... bagi anda para suami yang ingin bisa memberikan kepuasan batin pada istri, maka bisa menggunakan YUREDI tersebut. Mudah-mudahan komentar saya ini bisa memberikan semangat kepada semua suami, agar tidak perlu takut lagi dengan ejakulasi dini....

Karena mengetahui manfaat yang luar biasa tersebut dari YUREDI ini, akhirnya saya ingin membantu para suami yang memiliki problem yang sama. Akhirnya saya menyebarkan informasi YUREDI tersebut kepada banyak orang. 

 Cara Pakai YUREDI :
Oleskan sedikit YUREDI ke bagian atas kepala Mr. P atau dioleskan di bagian yang anda anggap paling sensitif yang membuat anda cepat ejakulasi, diamkan selama 30 - 45 menit dan setelah itu cuci hingga bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan intim. Lalu Anda Bisa Memulai Berhubungan.
1 botol 
YUREDI bisa digunakan untuk 25x 
Jadi, terjawab sudah rahasia keperkasaan raja-raja di jawa jaman dulu, hingga permaisuri dan selir-selirnya dapat hidup bahagia bersama sang raja, ternyata berkat khasiat YUREDI ini.. 
Sungguh Luar Biasa..!!
 Ribuan Orang Sudah Membuktikan YUREDI & Mereka Merekomendasikannya...!
Dan proses inilah yang akan saya informasikan kepada anda semuanya didalam sebuah sebuah paket yang akan anda pesan. Paket ini merupakan barang khusus yang sangat berharga, sehingga dengan paket yang akan sayai kirim tentunya akan menjadikan anda menjadi lelaki sejati...

Harga : 100.000,- per botol Netto : 3 ml.

Pemesanan Hubungi : mas adji 081233206066
Dep Kes RI No. P-IRT: 109352501337
di produksi cv avicena gresik indonesia